Seorang yang mempelajari ilmu mata batin kadang masih bertanya apakah saya sudah berhasil membuka mata batin saya? Kalau sudah terbuka, apa saja yang menjadi pertanda tersebut. Apakah jika bulu kuduk merinding sudah cukup? tentu bukan hal itu saja yang dimaksud.

Dalam ilmu batin sendiri sangat luas sekali khasiatnya, salah satunya untuk meningkatkan daya spiritual. Sehingga seseorang akan lebih fokus dalam upaya mendekatkan diri pada sang pencipta.

7 tanda mata batin terbuka sempurna bisa Anda ketahui dengan ciri ciri sebagai berikut:

1. Mampu fokus dalam melakukan ibadah dimana hubungan komunikasi antara Anda dan Tuhan serasa nyaman.

2. Menerima setiap petunjuk yang seolah semu dari pandangan secara jelas. Petunjuk tersebut merupakan sebuah pesan yang diberikan Tuhan kepada Anda untuk bisa menyelesaikan sebuah masalah.

3. Anda akan merasa diawasi dan dilihat oleh sebuah sosok ghaib yang berada disekitar Anda. Karena hal itu juga Anda bisa melihat keberadaan makhluk ghaib secara tak kasat mata.

4. Merasakan getaran energi positif dan negatis secara jelas. Hal ini bisa berhubungan dengan keberadaan makhluk ghaib dan deteksi penyakit.

5. Peluang yang selama ini ada di depan mata namun tidak disadari akan tampak jelas ketika mata batin terbuka sempurna. Hal ini berhubungan dengan usaha dan jalan membuka rezeki untuk Anda.

6. Terbukanya mata batin akan menyadarkan dan meyakinkan diri Anda siapa orang yang mendukung atau suka dengan Anda dan siapa saja yang memiliki niat buruk terhadap Anda.

7. Ketika mata batin sudah sering diolah, maka tahap ini bisa Anda capai. Yaitu bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Dengan cara yang sedemikian rupa Anda bisa menerjemahkan setiap percakapan dengan makhuk ghaib.